Home / Berita / IKRAR PEMILUKADA DAMAI DAN KIRAB SOSIALISASI PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI JEPARA TAHUN 2012

IKRAR PEMILUKADA DAMAI DAN KIRAB SOSIALISASI PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI JEPARA TAHUN 2012

Rabu, 21 Desember 2012 di pendopo Kabupaten Jepara, Desk Pemilukada bekerjasama dengan KPU Jepara akan menyelenggarakan Ikrar Pemilukada Damai dan Kirab sosialisasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jepara tahun 2012. Diikuti oleh ke empat pasangan calon beserta parpol pengusung dan tim kampanye, acara ini adalah bentuk dukungan penuh Pemda Jepara terhadap sukses penyelenggaraan Pilbup Jepara 2012.

Pembacaan Ikrar Pemilukada Damai akan dilakukan oleh ke empat Pasangan Calon beserta parpol pengusung dan tim kampanye dilanjutkan dengan penandatanganan Ikrar Pemilukada Damai oleh Pasangan Calon 1. H.Ahmad Marzuki, SE-H.Dr.Subroto, SE,MM Pasangan Calon 2. H.Khaeron Syarifudin, SH,M.Si – H.Ahmad Ja’far, S.Ag, Pasangan Calon 3. H.Nuryahman, SH – Aris Isnandar, ST dan Pasangan Calon 4. H.Yuli Nugroho, SE –H.Nuruddin Amin, S.Ag, dengan disaksikan Muspida Kab.Jepara, KPU Jepara dan Panwas Kab.Jepara. Tujuan diselenggarakan Ikrar Pemilukada Damai adalah membangun komitmen bersama peserta Pilbup Jepara 2012 untuk mensukseskan seluruh proses dan tahapan Pilbup Jepara, menjaga kondusivitas Kabupaten Jepara selama pelaksanaan Pilbup Jepara 2012 berlangsung dan menjunjung tinggi sportivitas peserta Pilbup Jepara 2012 dalam seluruh tahapan pelaksanaan dengan siap menerima kemenangan dan siap menerima kekalahan.

Ikrar Pemilukada Damai akan dilanjutkan dengan kirab sosialisasi ke empat pasangan calon beserta parpol pengusung dan tim kampanye pada pukul 09.00 WIB, dimulai dari Pendopo Kabupaten Jepara menuju Mayong melintasi Paren menuju Welahan kemudian ke Pecangan dan berbelok ke Kedung menuju Jepara dan perjalanan kirab ini akan berakhir di Kec.Keling. Diperkirakan kirab sosialisasi ini diikuti 20 Mobil Pasangan Calon dan Tim Kampanye nya. Panjangnya perjalanan kirab dari ujung Selatan sampai dengan ujung Utara Jepara ini untuk memperkenalkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jepara kepada masyarakat luas dan pemilih mengetahui peserta Pilbup Jepara 2012 setelah ditetapkan oleh KPU Jepara sebagai peserta Pilbup Jepara 2012 pada tanggal 15 Desember lalu.

Dewi Fatimah, ST. M.Si
Anggota KPU Jepara