http://www.kpujepara.go.id/wp-content/uploads/2019/02/KPUJEPARA-KECIL.jpg
Home / Berita / Keluarga Dua Petugas Ketertiban TPS yang Meninggal Terima Santunan

Keluarga Dua Petugas Ketertiban TPS yang Meninggal Terima Santunan

20190813_120736

 

Kpujepara.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jepara, Jumat (9/8) bersilaturahmi dan menyerahkan santunan ke keluarga dari dua petugas ketertiban TPS yang meninggal dunia usai menjalankan tugas pada pemilu 2019. Dua petugas ketertiban TPS yang meninggal itu adalah Muslihun, warga Desa Karangaji Kecamatan Kedung dan Sukadi, warga Desa Kuwasen Kecamatan Jepara. Masing-masing menerima Rp 36 juta.

Hadir dalam penyerahan santunan  tersebut Ketua KPU Jepara Subchan Zuhri dan tiga komisioner lainnya, yaitu Siti Nurwakhidatun, Ris Andy Kusuma, dan Muhammadun. Santunan untuk almarhum Sukadi diterimakan ke istrinya, Ponisih disaksikan putra putrinya, serta dihadiri perangkat desa. Hadir pula mantan Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Jepara Kemisan Hadimulyanto, para mantan anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Kuwasen. Ponisih dibantu putranya berjualan makanan  ringan di rumahnya.

Sedangkan santunan untuk keluarga almarhum Muslihun diserahkan ke dua putranya, yaitu Riyadlussholihin dan Rihza. Hadir dalam penyerahan ini di antaranya mantan Ketua PPK Kedung Abu Amar, mantan anggota PPK Kasdono, serta mantan ketua PPS Desa Karangaji, Nadzif. Riyadlussholihin sejak 9 Agustus 2019 bekerja di Kudus, sedangkan Rihza adiknya masih sekolah dan tinggal di pondok pesantren di Desa Kecapi Kecamatan Tahunan.

Kepada keluarga almarhum Sukadi dan Muslihun, Subchan Zuhri berharap santunan tersebut dimanfaatkan sebaik mungkin untuk kebutuhan keluarga. Ia juga mengajak untuk mendoakan almarhum Sukadi dan Muslihun. “Almarhum telah bertugas dengan penuh dedikasi sebagai petugas ketertiban TPS. Kami mendoakan keluarga tetap tabah,” kata dia.  (kpujepara)

20190813_120944