Home / Berita / KPU Selenggarakan Sosialisasi di Rutan Kabupaten Jepara

KPU Selenggarakan Sosialisasi di Rutan Kabupaten Jepara

Hari ini Kamis (5/1) KPU Kabupaten Jepara menyelenggarakan sosialisasi di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kabupaten Jepara. Acara ini dimaksudkan agar para penghuni rutan dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik dan dapat mengetahui pasangan calon serta tatacara pemungutan suara yang baik dan benar. Dalam acara sosialisasi ini juga dihadiri oleh Komandan Distrik Militer 0719 Jepara.

Saat ini ada 100 orang penghuni rutan Jepara, dan pada Pemilukada 29 Januari 2012 mendatang rutan Jepara masuk pada TPS 12 Kelurahan Pengkol Kecamatan Jepara. Drs. Ahmad Mustofa,M.Si selaku Anggota KPU Jepara dalam sambutannya berharap bahwa para penghuni rutan dapat menggunakan hak pilihnya. “ Bagaimanapun juga pasangan calon yang terpilih dalam Pemilukada ini akan memimpin Jepara 5 tahun kedepan, sehingga kita sebagai warga masyarakat Jepara hendaknya ikut berpartisipasi aktif .demi kemajuan kabupaten Jepara tercinta ini”, jelasnya

Komandan Distrik Militer 0719 Jepara Letkol.inf.Drs. DK Subandi dalam sambutannya mengatakan bahwa TNI siap berperan aktf dalam mendukung suksesnya Pemilukada Jepara Tahun 2012. “ Kami akan mendukung suksesnya Pemilukada Jepara 2012, kami juga mengharapkan partisipasi aktif dari semua lapisan masyarakat Jepara”, tegasnya.