Home / Berita / Pengundian Nomor Urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jepara 2012

Pengundian Nomor Urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jepara 2012

Hari ini Kamis (15/12) bertempat di kantor KPU Jepara dilakukan pengundian nomor urut pasangan calon yang di ikuti oleh keempat pasangan calon yang kemarin telah ditetapkan memenuhi syarat. Dalam acara ini juga dihadiri oleh Bupati Jepara Hendro Martojo, Kapolres Jepara, Kodim, Panwas Kabupaten, PPK, Muspida dan Dinas terkait.

Dari hasil pengundian ini ditetapkan pasangan nomor urut 1 adalah pasangan H. Ahmad Marzuqi, SE dan Dr. H. Subroto, SE.,MM, nomor urut 2 adalah pasangan H. Khoeron Syariefudin, SH,M.si dan H. Ahmad Jak’far, S.Ag, nomor urut 3 adalah pasangan H. Nuryahman, SH dan H. Aris Isnandar, ST dan yang menempati nomor urut 4 adalah pasangan H.Yuli Nugroho,SE dan H. Nurudin Amin, S.Ag

Bupati Jepara Hendro Martojo dalam sambutannya berharap semoga dalam Pemilukada kali ini akan menghasilkan pemimpin yang bisa membawa Kabupaten Jepara ke arah yang lebih baik dan keamanan dan kedamaian selalu terjaga. “jangankan kaca pecah, ranting patahpun tidak ada”, lanjutnya.

Muslim Aisha selaku Ketua KPU Kabupaten Jepara mengatakan dengan ini telah ditetapkan empat pasangan calon yang resmi akan mengikuti Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Jepara tahun 2012 dan kami akan melanjutkan konsentrasi untuk memfasilitasi prakyat untuk menggunakan hak suaranya. “kami juga berharap agar para pasangan calon beserta tim suksesnya tetap menjaga keamanan dan ketentraman demi kelancaran proses Pemilukada”, terangnya.