Home / Berita / Rakor Persiapan Kampanye

Rakor Persiapan Kampanye

Bertempat di aula KPU Jepara, Senin (12/12) rapat koordinasi dalam rangka persiapan pelaksanaan kampanye dilakukan oleh KPU Jepara bersama dinas dan instansi terkait. Hadir dalam rapat itu Dandim Jepara, Kajari Jepara, Kesbangpolinmas, Dinas Perhubungan, Satpol PP Pemda Jepara, Desk Pemilukada dan Panwaslu kabupaten.

Dalam rakor itu dibicarakan tentang persiapan pelaksanaan kampanye yang akan di mulai pada 12-25 Januari 2012, juga inventarisasi tentang masalah yang mungkin timbul beserta antisipasinya. Saran dan masukan terhadap rancangan jadwal kampanye juga diberikan agar memudahkan dalam teknis pelaksanaan dan pengamanannya.

Anggota KPU, Dewi Fatimah,ST,M.si mengatakan, rencananya rancangan jadwal kampanye yang telah disusun akan di bawa KPU dalam rapat pertemuan dengan Tim Kampanye ataun pasangan calon setelah pasangan calon ditetapkan dan diumumkan pada15 Desember 2011.”Jadwal kampanye akan diberikan kepada tim kampanye atau pasangan calon jauh hari guna memberikan waktu yang cukup bagi tim kampanye untuk merencanakan bentuk kegiatan, mengatur waktu dan tempat pelaksanaan kampanye,” tegasnya. (DF)