Home / Berita / Selamat Datang di Website KPU Jepara

Selamat Datang di Website KPU Jepara

Website Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Jepara hadir di tengah masyarakat untuk memberikan informasi yang seluas-luasnya seputar tahapan, proses dan hasil pemilu yang sangat dibutuhkan oleh lapisan masyarakat.

Merupakan kegembiraan bagi kami apabila bisa melaksanakan amanat untuk mensukseskan Pemilihan Umum dengan lancar sehingga proses reformasi yang diamanatkan rakyat untuk menciptakan negara yang lebih demokratis bisa segera terwujud.

Akhir kata, semoga informasi yang disajikan website komisi pemilihan umum kabupaten Jepara ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Jepara pada khususnya dan masyarakat luas pada umumnya.

Image by FlamingText.com

 KPU tetapkan pengundian nomor urut pasangan capres dan cawapres Pilpres 2009

Sabtu, 30 Mei 2009

Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan pengundian nomor urut pasangan capres dan cawapres Pilpres 2009 dalam rapat pleno, Sabtu (30/5).
Berikut nomor urut dan pasangan calon:
1. Pasangan Mega-Prabowo mendapat nomor urut 1.
2. Pasangan SBY-Boediono mendapat nomor urut 2.
3. Pasangan JK-Wiranto mendapat nomor urut 3.
….

 KPU JEPARA TETAPKAN PEROLEHAN KURSI DAN CALEG TERPILIH

Minggu, 17 Mei 2009

Hari ini Minggu 17 Mei 2009 Komisi Pemilihan Umum Kab. Jepara Menetapkan Perolehan Kursi Partai Politik Peserta Pemilu dan Menetapkan Calon Terpilih Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Jepara …

 KPU Jepara buka posko pengaduan DPT Pilpres

Kamis, 11 Mei 2009

Rekapitulasi dan penetapan DPT PILPRES di KPU Jepara dilaksanakan pada tanggal 18– 24 Mei 2009. Guna memastikan warga masyarakat yang memenuhi syarat memilih terdaftar dalam DPT PILPRES, KPU Jepara membuka POSKO PENGADUAN bagi masyarakat yang belum terdaftar dalam pemilih tetap …

 KPU Jepara rampungkan rekap suara di Kabupaten

Senin, 20 April 2009

Pemilihan umum Tahun 2009 telah memasuki tahapan penetapan hasil Pemilu. Sesuai dengan Peraturan KPU No.20 Tahun 2008, penetapan hasil pemilu meliputi tiga tahap kegiatan, yaitu:

 Ketua KPPS Desa Sidigede, Welahan Meninggal di TPS

Kamis, 9 april 2009

Ali Ridwan (48), Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara Desa Sidigede, Kecamatan Welahan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, meninggal saat menjalankan tugas pemilu, Kamis (9/4). Diduga, dia terkena serangan jantung.
Dengan demikian, jumlah orang meninggal berkait dengan …

  KPU Jepara Kirim Logistik Pemilu ke Karimun Jawa

Jepara, 28/03/2009

Komisi Pemilihan Umum Jepara, Jawa Tengah mulai mendistribusikan logistik pemilu ke Pulau Karimun Jawa, Sabtu (28/3). Salah satu kecamatan di Jepara ini mendapat priroritas karena letaknya yang terpisahkan oleh laut. Dengan pengawalan polisi, peralatan dikirim melalui Kapal Muria,…..

 KPU Jepara Masih Kekurangan 12.138 Surat Suara

Sabtu, 14 Maret 2009

Kurang sebulan, pelaksanaan Pemilu legislatif dan DPD akan berlangsung. Meski demikian kebutuhan logistik untuk surat suara belum sempurna. KPU Jepara mengaku masih kekurangan sebanyak 12.138 surat suara untuk pelaksanaan pesta demokrasi tersebut. ….

 KPU Jepara Optimis Distribusi Logistik Sesuai Jadwal

Senin, 02 Maret 2009

Meskipun belum semua perlengkapan logistik pemilu dikirim dari KPU Pusat, tetapi KPU Jepara yakin pertengahan bulan Maret ini semua logistik sudah diterima dan siap melakukan pendistribusian hingga di tingkat kecamatan.
Anggota KPU Jepara Anik Sholihatun mengatakan …