Berita

DPT PPWP Jepara Ditetapkan

Jumlahnya 841.574

pleno penetapan DPTJEPARA-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jepara telah menetapkan jumlah pemilih Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (PPWP) Tahun 2014 dalam rapat pleno terbuka, Senin 9 Juli 2014 di Rumah Makan Maribu Jepara. Dalam rapat pleno penetapan DPT itu, KPU Jepara menetapkan pemilih dalam PPWP tahun 2014 berjumlah 841.574.

Jumlah pemilih tersebut terdiri dari pemilih laki-laki sebanyak 419.109 dan pemilih perempuan berjumlah 422.465.  Sementara jumlah tempat pemungutan suara (TPS) untuk PPWP tahun 2014 sebanyak 2.184, yang tersebar di 195 desa/kelurahan di 16 kecamatan.

Rapat pleno terbuka yang dipimpin Ketua KPU Kabupaten Jepara M Haidar Fitri bersama empat anggota lainnya, dihadiri ketua PPK dan anggota divisi pemutakhiran data pemilih se Kabupaten Jepara. Hadir pula perwakilan dari tim pemenangan dua pasangan calon presiden dan wakil presiden, Panwaslu Jepara, perwakilan Polres dan Kodim Jepara serta dinas instansi terkait.

Ketua KPU Kabupaten Jepara M Haidar Fitri berharap, DPT PPWP yang ditetapkan ini benar-benar valid. Namun dia juga mengimbau kepada jajaran PPK sampai PPS untuk tetap berkoordinasi dengan Panwascam dan PPL dalam rangka pencermatan DPT sampai pelaksanaan Pilpres  9 Juli mendatang. (**)

 

Tinggalkan Balasan

Back to top button