Berita

Dua Pejabat Eselon IV KPU Kabupaten Jepara Dilantik

_MG_1734
JEPARA-Kekosongan dua jabatan di sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jepara saat ini resmi terisi. Kamis (20/8/2015) KPU Provinsi Jawa Tengah melantik dua orang pejabat eselon IV KPU Jepara untuk menempati posisi yakni Kepala Subbagian Tenis dan Hupmas serta Kepala Subbagian Program dan Data. Pelantikan dilakukan oleh Sekretaris KPU Provinsi Jawa Tengah Drs. Gatot Bambang HAstowo, MPd di Aula KPU Jepara.

Dua orang pejabat yang dilantik tersebut adalah Nur Jamil, S.Sos, sebagai Kasubbag Teknis dan Hupmas serta Dinar Sitoresmi Agustina, S.Sos sebagai Kepala Subbagian Program dan Data. Dua posisi itu semula dijabat Eko Purwono, SH dan Ibnu Sulkan, S.Sos yang ditarik untuk mengisi jabatan di Pemerintah Daerah Jepara.

Hadir dalam acara pelantikan Anggota KPU Provinsi Jawa Tengah Diana Ariyanti, SP, beserta Sekretaris KPU Provinsi Jawa Tengah, Drs. Gatot Bambang Hastowo, M.Pd dan sejumlah pejabat struktural Sekretariat KPU Provinsi Jawa Tengah. Kemudian Sekretaris Daerah Jepara Ir. Sholih, MM beserta Asisten III Pemda Jepara Drs. M. Fathurrozi, MM dan sekretaris BKD Jepara Ali Supriyono, SH, MH. Hadir pula dua sekretaris dari KPU Kabupaten tetangga yakni Sekretaris KPU Kudus Nur Udji Darminto, SH dan Sekretaris KPU Demak, Murtiningsih.

Dalam Kesempatan itu, Anggota KPU Provinsi Jawa Tengah Diana Ariyanti menyampaikan selamat atas pelantikan pejabat struktural serkterariat KPU Kabupaten Jepara ini. Dia berharap, dengan dilantiknya dua pejabat eselon IV untuk menempati jabatan dua kasubbag yang kosong itu akan mendukung kinerja KPU Jepara.

Diana juga berpesan agar dua Kasubbag yang baru dilantik itu akan mampu menjalankan tugas dan tanggungjawabnya. “Apalagi tahun 2017 Kabupaten Jepara akan menggelar Pilkada. Dukungan sekretarat sangat dibutuhkan untuk kesuksesan KPU,” paparnya.

Hal senada disampaikan Sekda Jepara Ir. Solih, MM dalam sambutanya. Dia mengatakan dengan telah resminya pengangkatan dua Kasubbag tersebut diharapkan mampu memberikan kesuksesan dan semangat kerja demi kelancaran tugas-tugas KPU.

Sementara itu, dalam acara tersebut juga diberikan penghargaan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan sekretriat KPU Kabupaten Jepara yang berprestasi. Piagam penghargaan PNS berprestasi diberikan kepada Dinar Sitoresmi Agustina, Adi Nurcahyanto, dan Agus Riyanto.

Acara dilanjutkan pemberian Kenaikan Pangkat yang diterima oleh Adi Noor Cahyanto dan Agus Riyanto. Setelah itu acara dipungkasi dengan pemberian selamat kepada dua pejabat yang baru dilantik. (hupmas)
_MG_1749

_MG_1750

_MG_1752

_MG_1816

_MG_1824

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close