Berita

Jelang Pilbup 2017, Bakal Calon Konsultasi Syarat Pencalonan

IMG_5222 IMG_5226

JEPARA – Senin (7/3/ 2016), Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jepara kedatangan rombongan tamu di Kantor KPU Jepara di Jalan Yos Sudarso Nomor 22 sekitar pukul 14.30 wib yang  ingin konsultasi terkait pencalonan bupati pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jepara 2017.

Tamu rombongan tersebut  adalah Eko Subagyo yang diiringi oleh tim nya sekitar 5 orang. Eko yang bertempat tinggal di RT02/Rw06 Desa Tubanan kecamatan  Kembang Jepara ini menyampaikan maksud kedatangannya ingin konsultasi terkait pencalonan bupati pada Pilbup Jepara 2017.

Eko Subagyo yang merupakan pegawai swasta ini mengatakan jika pihaknya merasa terpanggil untuk turut berkompetisi dalam pemilihan Bupati Jepara. “Sebagai Putra daerah saya terpanggil untuk memberikan kontribusi saya pada kemajuan daerah,” katanya.

Anggota KPU Jepara Subchan Zuhri menyampaikan apresiasi positif atas kedatangan tamunya yang ingin konsultasi terkait pencalonan bupati. Subchan juga memaparkan berbagai peraturan terbaru terkait syarat-syarat pencalonan dan syarat calon yang mesti dipenuhi pasangan calon bupati dan wakil bupati.

Ditambahkan, bahwa tahapan Pilbup Jepara 2017 ini akan segera dimulai. “Secara resmi Program, Tahapan dan Jadwal Pilbup 2017 belum ditetapkan KPU RI. Tapi hari H pemungutan suara sudah diputuskan tanggal 15 Februari 2017,” terangnya. (hupmas)

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close