BeritaPengumuman

Pengumuman Lomba Cipta Karya Logo, Maskot, Jingle PILBUP Jepara 2017

EMAIL POSTER KPU UK 40X60

PENGUMUMAN

Dalam rangka mengajak dan meningkatkan partisipasi masyarakat, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jepara Mengadakan Lomba Cipta Logo, Maskot dan Jingle Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Jepara Tahun 2017. Lomba iIni merupakan upaya untuk memasyarakatkan Pilbup Jepara yang akan digelar serentak pada Hari Rabu, Tanggal 15 Februari 2017.

Tema Pilbup Jepara 2017 yakni “Pilbup Berintegritas Untuk Kemajuan Jepara” juga menjadi tema Lomba yang diharapkan dapat menginspirasi masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Pilbup yang berintegritas. Kegiatan lomba ini juga merupakan ajang sosialisasi paling dini dari penyelenggaraan Tahapan Pilbup 2017.

Masyarakat Jepara yang menjadi sasaran utama sebagai peserta dalam lomba kali ini, diharapkan turut meramaikan genderang pesta demokrasi lebih awal demi suksesnya Pilbup 2017. Dan sebagai bentuk apresiasi KPU Jepara kepada pemenang lomba, sudah disiapkan total hadiah Puluhan Juta Rupiah serta Trophy dan Piagam Penghargaan untuk para pemenang. Karya terbaik dari lomba Logo, Maskot dan Jingle Pilbup 2017 ini juga akan dijadikan sebagai bahan sosialisasi selama tahapan Pilbup 2017.

Bagi masyarakat yang menginginkan pengumuman secara lengkap dan formulirnya dapat melihat atau mengunduh lampiran di bawah ini.

Pengumuman Lomba Logo Maskot dan Jingle Pilbup Jepara 2017

Formulir Pendaftaran Lomba Cipta Logo

 

 

Tinggalkan Balasan

Back to top button