Berita

Sejumlah Organisasi Kepemudaan Datangi KPU Jepara

JEPARA –Sekitar 20 perwakilan organiasasi kepemudaan dan profesi Senin (15/2/2016) berkunjung ke KPU Kabupaten Jepara di Yos Sudarso No. 22. Kedatangannya terkait menyampaikan sejumlah gagasan untuk menyongsong Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jepara 2017.

Ketua Rombongan Samsul Anwar yang juga Ketua DPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jepara menyampaikan, tepat setahun menjelang Pilbup Jepara 2017 ini mereka ingin memberikan sejumlah gagasan untuk memperbaiki Jepara. “Kami ingin turut memberikan kontribusi dalam momen Pilbup 2017 ini,” kantanya di depan para anggota KPU Jepara.

Sementara, ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Jepara Abdul Kohar menambahkan, bahwa kehadirannya merupakan wujud kepedulian kalompok muda untuk turut mewarnai momen demokrasi Pilbup nanti. Menurutnya, sejumlah organisasi yang turut hadir dalam konjungannya ke KPU Jepara tersebut sepakat untuk mengusung perubahan yang lebih baik.

Ketua KPU Jepara Haidar Fitri mengapresiasi terhadap para warga masyarakat Jepara, khususnya pemuda yang mau berperan aktif dalam mensukseskan Pilbup 2017. Saat ini, KPU juga telah menyiapkan regulasi tentang pelaksanaan Pilbup Jepara.

Untuk tahapan paling dekat yaitu lomba cipta Logo, Maskot dan Jingle Pilbup Jepara 2017. Lomba ini terbuka untuk seluruh warga masyarakat Jepara yang akan mengusung tema “Pilbup Berintegritas untuk Masa Depan Jepara” yang akan segera diselenggarakan pada Maret 2016.

Komisioner KPU Jepara, Anik Solihatun menambahkan, kedatangan rombongan ini merupakan kelompok pemuda pertama yang menadatangi kantor KPU  dan menyampaikan maksudnya untuk berpartisipasi di Pilbup 2017. “Kami berharap semangat para pemuda pemudi Jepara ini mampu untuk berperan aktif dalam mensukseskan Pilbup Jepara 2017,”. (hupmas)

IMG_4655
Ketua KPU Jepara Memberikan dokumen syarat calon kepada Samsul Anwar, pimpinan rombongan saat berkunjung ke Kantor KPU Jepara.

IMG_4650

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close